Siswa SMA Kristen Kalam Kudus Berhasil Meraih Juara 3 Dalam Science Competition Pada Lomba Poster Edukasi SMA

Kevin Koo dan Fiona Florencia, siswa SMA Kristen Kalam Kudus berhasil meraih Juara 3 dalam Science Competition pada Lomba Poster Edukasi. Kompetisi ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024 di Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta

Selain itu, ada juga 2 tim dari SMA Kristen Kalam Kudus yang mengikuti Lomba Cerdas Cermat. Tim 1 yang beranggotakan Juvan Sidney caviezel (XII A), Amazing Merly Nali Santoso (XII A), Bryan Surya Setiawan (XII A) dan Tim 2 yang beranggotakan Emanuella Renatya Varadha Nugroho (XI B), Michelle Angelie(XI A), laetatia litizia Iveta Kurniawan (XI B). Kedua tim belum berhasil memasuki babak final namun sudah berjuang hingga babak semifinal.

Prestasi Kevin Koo dan Fiona Florencia serta 2 tim yang telah berjuang pada bidang akademik dan non akademik ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Semoga prestasi yang diraih bisa dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih lagi dan menjadi semangat bagi siswa lainnya untuk berprestasi serta mengembangkan diri sesuai dengan bakat dan minat masing-masing.

0 Komentar