Kegiatan Kelas Edukasi Klasikal Program Kebutuhan Anak dan Pendamping Perkembangan Anak Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Siswa Program Kebutuhan Khusus dan Pendamping Perkembangan Anak mengikuti kegiatan kelas edukasi klasikal yang dirancang untuk menanamkan konsep-konsep dasar dengan cara yang interaktif. Kegiatan ini dipenuhi dengan semangat dan antusiasme, karena mereka tidak hanya belajar, tetapi juga bermain dan berkreasi.

Edukasi klasikal yang dipadukan dengan pendekatan khusus memungkinkan setiap anak memahami materi dengan cara yang lebih mudah dipahami dan menyenangkan. Dalam suasana belajar yang santai, anak-anak merasa nyaman untuk berpartisipasi aktif, sehingga semakin memupuk rasa percaya diri mereka.

Guru selalu siap memberikan bimbingan penuh kasih sayang. Dengan menciptakan suasana hangat dan mendukung, mereka memastikan setiap anak mendapatkan perhatian yang dibutuhkan. Setiap momen pembelajaran di Program Kebutuhan Khusus dan Pendamping Perkembangan Anak menjadi kesempatan bagi anak-anak untuk tumbuh, belajar, dan menikmati prosesnya.

0 Komentar