Ikuti Kegiatan P5, Siswa Kelas XI SMA Kristen Kalam Kudus Kunjungi Solo Technopark

Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila yang telah berjalan dengan sangat baik di SMA Kristen Kalam Kudus, membawa dampak baik bagi siswa - siswi kelas XI.

Dalam rangka kegiatan pembelajaran P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) bertemakan “Kewirausahaan”, pada 17 September 2024 para siswa kelas XI datang berkunjung ke Solo Technopark.

Solo Technopark menjadi sumber ilmu dan informasi yang sangat penting bagi siswa.

Siswa berkesempatan mengikuti sesi pemaparan materi oleh perwakilan Solo Technopark mengenai profil dari Solo Technopark itu sendiri yang akan menambah wawasan para siswa tentang Solo Technopark.

Setelah mengikuti sesi tersebut, siswa diberikan kesempatan untuk berkeliling di Solo Technopark. Tidak hanya berjalan, tetapi sambil diberikan informasi berkaitan dengan tempat yang dikunjungi seperti bitcoin, kecerdasan Ai yang dapat membuat perencanaan pembangunan kota sampai robot yang bisa membuat kopi sendiri beserta langkah - langkahnya yang kompleks.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu siswa dalam membuat proposal bisnis mereka. Yang dimana, itu adalah projek mereka dalam P5 kali ini. Bisa belajar banyak hal mulai dari kekreatifan, menciptakan inovasi, dan banyak lagi.

0 Komentar