Guru dan Karyawan Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta Mengikuti Teachers' Growing Community

Teachers' Growing Community menjadi kesempatan berharga bagi guru dan karyawan Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta untuk memperkuat kembali peran penting pendidik dalam memadukan profesionalisme dengan nilai-nilai Kristiani.

Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024 di Gereja Kristen Kalam Kudus Surakarta. Dengan mengusung tema 'Pendidik Kristen yang Profesional', kegiatan ini dirancang bagi komunitas pendidikan untuk berakar dalam iman, sambil terus mengasah kompetensi dan integritas sebagai pendidik yang melayani.

Teachers' Growing Community ini semakin bermakna dengan kehadiran pembicara Johan Tumanduk, S.H., M.Min, M.M., M.Pdk., yang memberikan wawasan mendalam tentang peran penting pendidik dalam memadukan profesionalisme dengan nilai-nilai Kristiani.

Bersama-sama, guru dan karyawan Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta terus bertumbuh dalam iman dan profesionalisme. Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta berkomitmen untuk menghadirkan pendidikan yang bermakna bagi siswa, menginspirasi mereka untuk menjadi pribadi yang berintegritas dan berdedikasi kepada Tuhan.

0 Komentar