SD Kristen Kalam Kudus Mengadakan Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Kelas 1 Tahun Ajaran 2024/2025

SD Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Siswa (MPLS) untuk siswa kelas 1 Tahun Pelajaran 2024/2025 dengan tema "My Big Dream". MPLS merupakan sebuah kegiatan yang digunakan sebagai sarana untuk mengenalkan siswa baru kepada lingkungan Sekolah, baik pengenalan terhadap guru, karyawan, lingkungan sekitar, ruang kelas, fasilitas sekolah, budaya dan tata tertib sekolah.

Kegiatan yang diadakan di aula SD Kristen Kalam Kudus Surakarta ini dikemas dengan sederhana dan menarik agar siswa baru tidak merasa tegang dan antusias mengikuti setiap kegiatan. SD Kristen Kalam Kudus Surakarta juga mengundang orang tua siswa kelas 1 untuk hadir dan melihat kegiatan putra-putri tercinta sekaligus mengikuti sosialisasi tata tertib, aturan seragam, kegiatan ekstrakurikuler, dan peraturan selama berada di sekolah.

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan guru SD Kristen Kalam Kudus Surakarta. Guru-guru SD Kristen Kalam Kudus Surakarta tampil dengan mengenakan pakaian profesi yang ada di Indonesia. Pemakaian busana profesi ini adalah salah satu bentuk kepedulian guru untuk mendorong setiap siswa meraih cita-cita di masa yang akan datang.

Secara simbolis, perwakilan orang tua menyerahkan perwakilan siswa kepada Kepala SD Kristen Kalam Kudus Surakarta sebagai tanda bahwa orang tua mempercayakan pendidikan dasar putra-putri tercinta kepada pihak sekolah. Kepala SD Kristen Kalam Kudus Surakarta menerima perwakilan siswa dengan penuh tanggung jawab mendidik siswa kelas 1 tahun pelajaran 2024/2025 dengan penuh kasih dan kedisiplinan sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan.

Selamat bergabung dengan SD Kristen Kalam Kudus Surakarta tahun pelajaran 2024/2025.

Menjadi generasi juara yang takut akan Tuhan.

0 Komentar