Guru KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta Mengikuti Kegiatan English Workshop

Guru KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengikuti pelatihan English Workshop yang berlangsung selama dua hari, mulai hari Kamis hingga Jumat, 20-21 Juni 2024. Pelatihan yang diadakan di Aula KB-TK lantai 3 ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan bahasa Inggris guru KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Kegiatan English Workshop ini mengambil tema "Empowering Early Educators: English Proficiency for Playgroup and Kindergarten Teachers". Tema ini dipilih untuk menekankan pentingnya penguasaan bahasa Inggris bagi para pendidik anak usia dini. 

Selama pelatihan, Dr. Martha Budianto sebagai pembicara Workshop ini menyampaikan materi yang dirancang khusus untuk kebutuhan pengajaran di tingkat KB-TK, sehingga guru KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta dapat lebih efektif dalam memberikan pembelajaran kepada siswa-siswi.

Melalui pelatihan ini, guru KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diberi kesempatan untuk memperdalam pengetahuan serta mengembangkan kemampuan dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan guru KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta dapat lebih mengembangkan kemampuan bahasa Inggris dan mengaplikasikannya dalam proses kegiatan belajar mengajar serta dapat memberikan dampak positif jangka panjang bagi perkembangan kemampuan bahasa Inggris siswa-siswi KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta.

0 Komentar