Peletakan Batu Pertama Kalam Kudus Sport Center dan Gedung Lab SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo

Peletakan Batu Pertama Kalam Kudus Sport Center dan Gedung Lab SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo

Puji syukur kepada Tuhan, Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan acara Peletakan Batu Pertama untuk pembangunan Kalam Kudus Sport Center dan Gedung Laboratorium SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 16 Desember 2023 di dua tempat, yaitu di Jl. Basuki Rahmat, Surakarta untuk pembangunan Kalam Kudus Sport Center dan di SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Sulaiman selaku Ketua Yayasan Kalam Kudus Indonesia, Bapak Pdt. Jimmy Singal. M.Pd., Bapak Djoko Istojo, Ir. M.M. selaku Ketua YKKI Cabang Surakarta, Bapak Felixtian Teknowijoyo, B.Sc., M.Pd. selaku Direktur Pelaksana SKKK Surakarta, Bapak-Ibu Kepala Bagian SKKK Surakarta, perwakilan dari Gereja Kalam Kudus Surakarta, perwakilan orang tua siswa, dan perwakilan siswa.

Semoga proses pembangunan dapat berjalan dengan daik dan lancar. Kiranya dengan pembangunan Kalam Kudus Sport Center dan Gedung Laboratorium SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo, SKKK Surakarta terus menjadi berkat dan memberi dampak bagi pendidikan Kristen di Kota Surakarta.

Tuhan memberkati.

0 Komentar